Red-Portal

Teman teman pasti sudah pernah, mungkin sering mendengar SEO SEF, Bahasa pasarannya, SEO adalah optimasi halaman web agar mudah dikenali oleh search engine. biasanya melalu meta tag keyword, description, robot.
Dengan Program ini, bahkan sebagian dari teman teman sudah pernah membayar SPP kuliah, beli motor sendiri, biaya emas kimpoi, berkat program ini.

Kalau aku sih memakai trik ini untuk mempercantik alamat URL dari web. soalnya akan terlihat panjang, sampai sampai bisa berextensi HTML, sering banget tuhh orang nanya, gimana caranya Joomla kita ber-extensi HTML, ya sekedar share aja, salah satu caranya, atau mungkin temen2 punya cara yang berbeda.

Berarti anggap aja share, soalnya saya juga belum pernah , tetapi saya udah punya tabungan beberapa dollar dari program ini. Gambar dibawah buktinya, rada kabur, bukan karna takut ketauan jumlahnya, tapi emang waktu ngedit gambarnya nda konsen, udah ngantuk....

Sederhananya adalah trik supaya Web kita rame pengunjungnya, dalam artian ketika URL web kita ditemukan oleh mesin pencari dengan suatu keyword tertentu, nah jumlah klik tersebutlah yang dihitung oleh mesin pencari, yang lajim digunakan adalah google.

Categories: